indeks

Sunday 11 September 2016

Minoxidi Regrou forte vs kirkland

Disini saya akan sedikit memberikan perbandingan antara minoxidil regrou forte dan kirkland kebetulan saya juga sedang treatment untuk menumbuhkan jambang,pada dasarnya minoxidil sendiri di gunakan untuk kulit kepala tidak di anjurkan untuk kulit muka karena efeknya cukup banyak bagi kulit muka,saya juga pernah memakai ke duanya dimana efek yang di timbulkanpun berbeda - beda langsung saja
REGROU FORTE

Regrou forte sebenernya lebih friendly daripada kirkland karena efek yg ditimbulkan yang saya rasakan hanya kulit kering dan sedikit gatal,tapi dari beberapa orang yang pakai mereka merasakan pusing dan mual,perkembanganya pun saya rasa lambat karena setelah saya pake tidak begitu signifikan,regrou forte produk buatan indonesia dan tersedia di beberapa apotik.Dari segi harga regrou forte lebih mahal dengan isi 30 ml sekitar 130 ribuan,tapi menurut saya bagi kalian yang tidak ingin resiko yang terlalu parah saya sarankan regrou forte.
KIRKLAND

Kirkland menurut saya adalah minoxidil yang sangat di rekomendasikan jika mau pake untuk numbuhin rambut saya sediri sekarang beralih ke kirkland yang awalnya pake regrou forte karena perkembanganya cukup signifikan dan kelihatan dari segi harga lebih murah isi 60 ml dengan harga sekitar 125 ribuan,kirklan sendiri bisa di beli secara online di jual banyak.saya sendiri menggunakan minoxidil ini tanpa biotin,tapi efek yang pada muka setelah pakai kirkland sangat parah awalnya saya merasa sangat gatal pada muka,mulai pusing dan panas dimuka,setelah beberapa hari kulit mulai mengelupas karena kering seperti ketombe rasa perih,panas dan gatal.tapi untuk rasa gatal dan panas hanya terjadi sekitar 1 minggu,untuk kulit kering tetap saya rasakan seperti ketombe saya mengakali dengan memeberikan minyak kemiri setelah pemakaian 2-3 jam.Tetapi banyak orang yang merasakan efek seperti mual dan pusing yang berlebihan bahkan ada yang bengkak pada pergelangan tangan,jika terjadi seperti itu saya sarankan untuk berhenti menggunakanya.kirkland sendiri buatan dari israel bukan dari usa banyak yang salah kalau minox ini buatan usa.
Jika kalian mau pake minoxidil saya sarankan berfikir dahulu karena efeknya cukup parah,dan berfikirlah matang matang

No comments:

Post a Comment